Kamis, 03 Juni 2010

yaaaaaaaak it's my crispy-an hehe :)

heeii para blogger :')
lama tidak berjumpa hehe
now, i want to post something that can be shared for you all :)
meanwhile, i want to share about new books that i bought yesterday @Gramedia Bandung :)

awalnya begini hihihihihihi
pas lagi on di twitter, saya buka twittnya kak raditya dika
ternyata bukunyaa yg terbaru udah mau keluar saat itu
saya sudah sibuk sekali gimana caranya bisa dapetin tuh buku kekeke :p

naaah, suatu pagi, saya bujuuuk mamaaaa dengan iming2 bakal belajar buat tes LIA (tapi smpe sekarang saya masih maiiiiiiiiiiin, gamau berhenti, maaf maamaaaa, sayaa anak durhakaaaa :'(((( )
mama yg tentunya sayang dengan anak bungsunya ini, langsung meng-iyakaan (yeeeeeeeeeey, loncat2 :D)
tapi disuruh cuci piring duluuuuu -_____-
malam kemarin, akhirnyaa kita bedua (saya dan mama) bela2in buat pergi ke Gramediaa dket BIP naik angkot loooooh (emang biasanya naik apaan sih?naik bajaj kaleeeeeeeee :p)
di tengah2 perjalanan, saya sudah memimpikan bakalan dapetin tuh buku :D

daaaaaaaaaaaan akhirnya kita pun sampe disuatu toko buku yg eksis bangeeet, ge em haha (kok lebay yaaa? :|)
saya langsung keatas dan mama nunggu smbil liat buku2 kesehataan aziiiiiiiiiiiiii plokplokplok
nah, alhamdulillah dapeeeeeeet, soalnya, bukunya tinggal enaaam loh sodara2 :D
naah, diselasela perjalanan saya utk mendapatkan buku itu, saya melirik ke tempaaaaaat kommiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik, dan hatiku menggebu-gebu pengen beliiiiii, dengan sangat yakin saya ambil cuma duaaa hiks --
trus turun kebawah ke tempat mama
nah mama bilang, "udah nak?"
"emmmmm udah maaa" kata saya ahahah
"kenapa lagi?ada yg mau dicari lagi?"
dalam hati saya *alhamdulillah dapet kesempatan ngambil komik beberapa lagi yeeeeeeeeey*
"ada lagi tu yg mau ovi beli"
"apalagi tu pai?"
"k k k komik maaa hehe"
"ondeeeh, komik jugak lagi, berapa lagi?"
"empat lagi ma, bnyak yg baru soalnyaaa zz-___-(dgn hati yg penuh takut hahahaha, bakalan diomelin nih gueee jegarjegaaar gubraaaaaaaaaak!!)
"pergilah ambil lagi, nantik mimpi2 pulak"
yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeees akhirnya gombalan maut rayuan maut saya diterima oleh mamaaa, terimakasih Allah SWT hihihi :p
dan dgn senang hati, saya keatas smbil loncat2 (loh?)
abis tuuuu, yaaa dibayar hehe(garing banget yaa, gabakat nih zzzzzz)

disela-sela perjalan, kaki saya tersendat disebuah tempat mainan anak2 pas mau turun dari atas
huaaaaaaaaa, ada miniatur lucu bangeeeeeeeeeeeeet, ada kyk rumah, istana, menara eiffel, dll
mmmm, kali itu saya tidak berani nanya ke mama boleh apa ngga
soalnyaaa, udh bnyk sekali pengeluaran untuk membeli komik yg jahanam yg membuat saya malas yg membuat saya page-turning bangeeeeeeeeeeeeeeeet argh!! hahaha
dan sekarang saya lagi berusaha buat ngebujuk mama beli itu, mohon doanyaa yak (kyk sunatan ajaaa-____-)

teruuuuuuuuuuus perjalanan blm sampe disitu, mama minta ditemenin ke hypermart, padahal deket rumah(baca: kos2an haha), ada alfamart dan indomaret, kenapa mesti ke hypermart? weleeeh, tp gapapa deh dinginin badan jegaaar LOL :p

daaaaaaaaaan, saya pengen beli eskriiiiiiim (perasaan dr td bnyk banget yaaaa permintaan sayaaa zzzz, buat mama capeks sajah)
trus bujuk2 mama, dan mama bilang "ndak usah lagi, kk lg batuk pulak, nanti mintak diaa"(wah si mama gamau rugi ckakakaka :p)
dan akhirnya gajadi beli hehehe
setelah belanja2 hahaha, saya tersendat lg disuatu toko entah apa namanyaa (karna saya memang bloon gapande membaca hiihiihihi :p)
ada bnyak pin jilbab disituuuu
dan mama bilang, "belilah pin tu, utk kak wi"
"okedeh ma, ovi jugak yayaya? :D"
"ondeeeh, kmrn udh bnyak, kasi kak wi punya ovi tu sikit, yg hitam putih tu haa"kata mama
"eeeeeeeeeeeeeee ndaaaaaaaaaaaaaak do ma, itu cantik, si katil yg buruk2 ajalah"kata sayaaa haha(lgsg digorok kak wi:p )
"pelit kali ovi nih"
"iyadong maamamaah B-)"

dan akhirnyaaa, beli jugaa, saya dua, kak wi cuma satu, yes saya berhasil menjadi jahanam yeeeeeeeeees!! :)))

hahahahaha setelah itcyuuuuuuu
kitapun pulang
sempet sih mama tawarin makan di chicken story(restoran fave saya hahahaha)
tp krna hari sudah malam(bukan gitu sih, saya mau baca MMJ soalnya hahahahaha :p) kita pun pulang

jegaaaaaaaaaaaaaaarjessjesss hahaha

di angkot pulang, bnyak pengamen nangkring(wah it's my profetion before i met my mom hahahaha :p LOL) crispy bangeet yaak -_________-

nah si pengamen ngeliatin saya loooooooh B-)
padahal saya punya nasib buruk sama pengamen huaaa T.T
begini ceritanyaaa...
saat pulang sekolah naik bis kota yg penuh sesak (dan saya suka itu ahahaha, ga ding :p)
tiba2 si pengamen nangkring di depan t4 duduk sayaa
gileee boooooook, dia ngeliatin terus plus ngedipin mata dikit (ganjen banget yak?ih ilfiiiiiiiil)
truuus saya sudah ketakutan hampir mau pipis celana (loh?)
huahuaaa untung ada si enjokk, dia penyelamat hidupku (enjooo enjooo hahahah->pake eksen dangdut ya, karna saya suka itu ahahahahahahahaha :D)
and it was my bad experience huaaaaaaaaah (angry)

naaah, krna ada mama, pengamennya slow ajeee dan pergi meninggalkan angkot kita(setelah dikasi duit sih hehe :p)

daaaaaaaaaan kita pun smpe deket simpang rumah, dan jalan gajauh sih hehehe

nah smpe dirumaaaaah, saya langsung buka MMJnya kak raditya dika dan membacanyaa dgn penuh antusias dan semangat sambil ditemani suara nyamuk, tipi, laptop, inet dan ngorok si kakak(lgsg digorook-___-)
saya baca smpe jam 2 dini hari loh
saking sayangnya dgn buku krgn kak radith dan dia tdk tau itu dan tdk kenal saya(menyedihkan sekali hidupkuuu:'( oh mama oh papa hahaha)

teruuuuuuuuuuus bangunnya telat jam 8, dan diomelin mama lg tentunyaa huhu(maaf ma, rewel sekali anakmu ini)
solat subuh saya telat trus selama liburan dan membuat mama naik darah jegeeeeeeer!mampus hua!

yaaap, janji saya ke mama utk belajar tes LIA krna udah dibeliin buku, belum saya lakukan hingga saat ini
oh maamaaa, apalah anakmu iniiiiiiiiiii :'O
maafkan dirikuuuuuuu jegerrrrrrrr zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

tapi saya bertekad utk tidak tergoda dgn dunia maya besok dan fokuuuuuus zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

wokelah temaan sekian garingan saya malam ini:">
cerita ini hanya fiktif belaka hahaha(ga ding ini asli 100%)
ntar yak tandatangannyaa(emg ada yg mintaa?dasaaar saya emang gilaaa boooooy haha)

oke byeee :))
FYI, ini list buku yg saya beli kemaren malam :'>
  1. MMJ (Marmut Merah Jambu) karangan kak Raditya Dika dan saya baru sadar kita ini hanya seekor marmut berwarna merah jambu yg terus menerus mencari cinta, lari dari 1 relationship ke yg lainnya, dan i believe it :">
  2. Sayap yang Tak Bisa Terbang karangan Yasuko(pengarang komik fave saya hihi)
  3. When Love is Hiding karangan Shiumi Saki
  4. My Fragile Love 1,2,3 karangan Miyawaki Yukino (fave saya juga :) )
  5. Moon and Lake weew (malas ngambil komik itu buat ditulis pengarangnya hehe)
enjoy it yaaa, tengkyuuuu muah :* :))
byee, nite :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar