Jumat, 11 Juni 2010

confused

heem ngepost lagi temaan :)
saya pengen cerita nih-.-
tadi sore, lagi online facebook, di home saya liat status(memang banyak status sih hahaha*saya belee-,)
heem yaa menurut saya, sudah tidak layak kata2 itu di publish di jejaring sosial yg semua orang bisa baca dan katakatanya tidak seperti seorang pelajar
memang terkadang jika kita lagi kesal rasanya semua pengen dibilang
heem yayaya tapi harus ada batasnya juga kan? menurut kamu gimana kalo ada orang nge-publish yg ga sewajarnya? pasti ilfeel bukan?
laah kenapa gue jadi ngurusin yak?!hahahaha saya stres nih :p
mungkin karna si cowok terlibat kali yaa, saya jd sensitif zetzet(lagi seneng gunain katakata itu, created by myself loh :D)
hem cowok yg aku kenal itu, sebut aja si X (kayak buronan ya, emg sih buronan hatiku hem -.-)
hahaha ya begitulah ceritanya, gajelas banget yaa
rasanya susah sekali mengungkapkan apa yg saya rasain
seandainya saja ada mesin yg bisa baca hati dan pikiranku, pasti ga susah2 ngungkapinnya-__-

saya cuma kepingin si X itu seperti dulu, seperti yg saya kenal dulu
bukan carut marut seperti sekarang
jangan berubah dong
huhhhuuhuuu
padahal saya udh ga ada apaapa lg sm dia, tp kok masi belum bisa ikhlas ya klo dia lakuin sesuatu yg ga saya suka?
mungkin mama atau papa nya ga se protektif saya kali yaa huaaaa
sorry bro-.-

tonight, i wanna cry
like the other person do
if they sad, they'll cry
and me too

yaa begitulaah hoho
gajelas bangeeeeeeeet ahahahhahahaa
babay muah:*
sedikit lega udh cerita di blog :')
tengs yaaa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar