Jumat, 11 Juni 2010

dilema-.-

oke guys :')
world cup is coming :')
heeeeeem keren banget coy openingnya tadi, gilaa booooook hahahahahaha :D
seandainya saja saya kesana karena keajaiban atau menang kuis seperti di komikkomik-.-
woow pasti excited banget gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hahaahaha
*mimpi-.-
eh iyaa, pertandingan pertama td afsel vs mex dan seri heeem :D
cukuplah buat awal zetzet
ribut sekali si papa td dukung mexico hahahaha
oh iyaa, saya jagoin BELANDA loh, tp bnyak yg komplen-.-hahaha
makanya saya dilema nih
kamu jagoin apa teman?
indonesiakah?zetzetzet hihi :p
jerman saya suka, woow, mesti tahajud istikharah dulu hehe :p
tapi sementara ini jrengjreng...
gudluck belanda :')
wow sampe akhir insyaAllah saya nonton tuh world cup, HARUS!!>o<
yap 4 tahun sekali soalnya hahahaha :p

okelah teman, mau nunggu jam setengah dua buat nntn prancis vs uruguay ahaai ;p
cocoklah buat saya yg hobinya begadang :D

oh iyaa, FYI klo mau liat jadwal bola cepat dan praktis, liat aja di detik.com hahaha
gapenting banget yaa, semua juga udah pada tau kali :p

dan td si kakwi lupa ada world cup, dismsin baru deh dia buka tipi hahahaha
cobaa aja ada kakwi, pasti heboh deh ni rumah
banyak sekali ya mimpi saya ahaha
*mimpi klo ketinggian, perlu seseorang buat bangunin hahahahaha
lupa nih katanya kak radith -.-

okelah, semoga jagoan kamu masing2 bisa menang yak, tentunya jagoan saya BELANDA hehe :p
babay muah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar